Penjelasan Tentang The Sims Online Menjadi Tuan Rumah Mafia

Jika saya menanyakan ini, apakah Anda percaya? Cobalah melakukannya, karena itu adalah kebenaran. Dan juga, di dunia yang aneh dan sesat ini, orang-orang muda sibuk saling membunuh pada tingkat yang mengkhawatirkan. Apakah kita benar-benar membutuhkan sesuatu seperti Mafia semu yang menyebabkan masalah yang sama? Gangsterisme, dengan kata lain, pada video game kesayangan anak-anak kita?

Menurut Wikipedia, ensiklopedia online terkemuka di Web, sejak 9/11 FBI tidak memiliki banyak waktu atau sumber daya untuk menangani kejahatan terorganisir, dan aktivitasnya tiba-tiba muncul kembali. Saat ini, game online “The Sims Online” – yang diberi label game “T for Teens” – telah dikuasai oleh beberapa mafia yang jelas bernama “keluarga.”

Orang-orang ini tampaknya tidak memiliki cukup imajinasi untuk menjadi Mafia Meksiko, Mafia Cina atau Mafia Jepang (belum), yang juga ada di kehidupan nyata. Mereka sangat agresif dan sangat jelas. Apakah mereka Mafia asli atau tidak adalah pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. Mereka mungkin sekelompok remaja laki-laki dan perempuan yang “salah” – tetapi mereka yang memiliki selera dewasa yang sangat eklektik dan juga banyak kecenderungan teknologi tinggi yang kejam dan aneh.

Anda akan melihat ikon gaya Playboy yang mereka tempel di atas rumah mereka dari pandangan tertentu dari video game TSO. Dan satu hal yang benar-benar dilakukan anak-anak ini, jika mereka masih anak-anak, meskipun itu adalah rumah virtual dan bukan rumah nyata: mereka merusak properti indah yang dibayar orang.

nagaxxi – Jenis properti yang ingin dibangun orang, membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencapainya. Rumah besar yang indah dan luas yang tidak dapat Anda miliki dalam kehidupan nyata, jenis yang benar-benar di luar jangkauan sebagian besar orang. Dan tidak ada yang tahu apakah itu bagian dari permainan, atau sesuatu yang jauh lebih buruk.

Saya sangat lelah, saya tidak tahu. Nilai-nilai sangat sulit diukur dalam hidup. Untuk “menghijaukan” di The Sims Online sama sekali, atau untuk mempertahankan karakter simulasi Anda, Anda harus melakukan interaksi yang mirip dengan berhubungan seks dengan hewan (bergulat dengan anjing Anda, tetapi Anda harus melihat seperti apa jika Anda benar-benar melihat itu) dan itu cukup buruk.

Tetapi agak tertahankan. Sigmund Freud akan memberi tahu kami bahwa perilaku seperti itu relatif normal, bahwa memiliki “sesi pesta seks” yang melibatkan “belaian berat” dengan anak anjing Anda sendiri di mana ia mencintai Anda dan menjilati wajah Anda dan Anda saling menyukai, itu menyenangkan.

Juga, ada tarian seksi, ciuman dan pelukan yang intens, dan sebagainya, yang berhasil bagi kebanyakan orang — termasuk anak-anak berusia dua belas tahun. Ini dilakukan dengan sesama “karakter” Anda, orang-orang dalam kehidupan nyata dalam permainan yang dapat Anda kenal, bekerja sama, dan bahkan “nikah.” Perkawinan itu tentu saja tidak sah, dan cenderung cepat bubar.

Sementara itu, kota Anda dipenuhi dengan “De Corleoni Territori,” “Italia Mafia Empire,” “The Vito Family Territory” dan seterusnya. Saya tidak berbicara pencemaran nama baik Anti-Italia. Saya memiliki beberapa teman Italia di permainan, yang sekarang saya terjebak hilang dalam kehidupan sehari-hari saya.

Saya berbicara tentang sekelompok orang yang bertindak seperti Mafia, atau lebih buruk lagi, sebenarnya terhubung dengan mereka entah bagaimana dan mengambil alih video game anak-anak. Mungkin, beberapa video game anak-anak. Atau apakah mereka terlibat sejak awal, dan apakah Maxis adalah perusahaan game yang dipegang Mafia? Lihat nama-namanya.

Maxis, Mafia. Mengapa Entertainment Arts tidak melakukan sesuatu tentang masalah sampah rumah, misalnya, meskipun orang telah berulang kali mengeluhkannya? Apa sebenarnya yang mereka coba sembunyikan? Rupanya tidak banyak; Anda dapat dengan mudah menemukan “Mob” di mana-mana di game itu. Dan versi “polisi” mereka sama sekali tidak melakukan apa-apa.

Sementara itu, saya telah berbicara dengan Maxis, dan mereka berulang kali mengklaim “kami sedang menangani masalah ini.” Gim ini diberi label “T untuk Remaja” dan terhubung dengan apa yang tampak seperti perjudian palsu yang tidak berbahaya. Uang yang dipertukarkan tampaknya adalah orang Simolean pada awalnya.

Uang palsu, yang Anda dapatkan dengan bekerja di pekerjaan sampingan dalam permainan, dan Anda juga dapat memperoleh keterampilan sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang palsu. Tetapi ada “imbalan”, dan Anda juga dapat membeli blok uang di EBay, kira-kira $15-25 untuk 1 juta Simoleans.

Saya mendengar tentang seorang wanita yang meniup ribuan dolar kehidupan nyata dalam hal ini. Mungkin saja para remaja yang memainkannya menghasilkan uang dari melakukan “tindakan seksual” yang samar-samar di game ini – dengan uang sungguhan. Apakah ini yang Anda ingin anak remaja Anda lakukan? Selama 6-10 jam sehari, lima-tujuh hari seminggu?

Akhirnya, jelas, setelah saya menghabiskan sekitar satu bulan di permainan, itu agar uang itu dengan cepat berubah menjadi nyata. Oke, kecanduan video sudah cukup buruk, tetapi kita juga berbicara tentang Kejahatan Terorganisir di sini. Ingat tempat kecil bernama Columbine High School? Bagaimana jika ada semacam hubungan yang menakutkan dengan bisnis semacam itu?

Saya harus bergabung dengan permainan ini untuk mencari tahu, seperti burung, tetapi saya juga melakukan penjelajahan nyata. Dan Mafia berada di dalam dan secara kasar mengendalikan setiap kota yang saya kunjungi di The Sims Online, dan saya telah memeriksa semuanya secara wajar. Dan’s Grove, Jolly Pines, Blazing F.

Leave a Comment